Relawan Umat Ikhlas Hadir Berbagi Untuk Prabowo Sandi 02
Relawan Rakyat Berbagi Untuk Prabowo Sandi
Relawan Rakyat Berbagi Untuk Prabowo San...

Relawan Umat Ikhlas Hadir Berbagi Untuk Prabowo Sandi 02

PALEMBANG, palembangpro.com - Ratusan ribu umat hadir dalam kampanye akbar Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Rabu, 9 April 2019.

Pantauan palembangpro.com, umat berdatangan bukan saja dari Kota Palembang akan tapi berduyung-duyung juga hadir dari luar kota/Kabupaten Se Sumatera Selatan.

Selain dari massa pendukung partai koalisi 02, tampak hadir berbagai elemen dan relawan umat yang hadir dengan ikhlas bahkan ikut berbagi konsumsi untuk peserta yang datang di BKB.

Titi Bastari dari Relawan Rakyat mengatakan "Hari ini kami mencoba berbuat sambil berbagi untuk menyambut kehadiran calon presiden RI, Pak Prabowo",

"Relawan Rakyat ini dari kumpulan alumni HMI, alumni 212, alumni poltek Unsri cuma butuh 2 hari mempersiapkan 1.850 paket berupa konsumsi, air mineral, burger, teh dan kopi. Hal ini murni sumbangsi dari para relawan", ujar Titi 

Sementara Nani Afril mempertegas bahwa "Semua ini kami lakukan merupakan bentuk cinta dan hormat kami pada Pak Prabowo, cinta dan hormat kami pada para ulama negeri ini yang telah memilih beliau untuk menjadi kandidat pemimpin umat,"

"Semoga Pak Prabowo dan Sandiaga mengingat akan sumpah dan janji untuk mebawa keadilan dan kemakmuran serta menuju Indonesia Menang" kata nani dengan haru 

Ditempat terpisah ada juga relawan senior Kohati HMI Cabang Palembang dalam The Wak Ya 901 yang ikut hadir ikhlas berbagi konsumsi bersama masyarakat.

Hj. Suzanna dari alumni Kohati Komsat Ushuluddin menyampaikan "Kami ikut berpartiisi sedikit berbagi, kami ingin menjadi burung pipit yang membawa air untuk memadamkan api bagi Nabi Ibrahim,"

"Inilah yang dapat kami perbuat sebagai bentuk ghirah dan gairah pada perubahan negeri ini, semoga Pak Prabowo menjadi Pemimpin NKR yang adil" pungkasnya

 


Komentar