Kami Unsri 02 Pendukung Prabowo Sandi, Mengadakan Bakti Sosial & Tausiyah Keagamaan

Kami Unsri 02 Pendukung Prabowo Sandi, Mengadakan Bakti Sosial & Tausiyah Keagamaan

PALEMBANG, palembangpro.com - KAMI UNSRI 02 (Komunitas Alumni Unsri) pendukung PrabowoSandi kerja bareng dengan PADI Medika, Bang Japar dan Relawan Ganti Presiden 2019, mengadakan aksi Bakti Sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis sekaligus diisi dengan Tausyiah Keagamaan. 

Palembang bergerak menjemput kemenangan Prabowo Sandi sebagai tema yang diusung dalam kegiatan tersebut, acara diadakan di Graha Bungong Jeumpo Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Sabtu (13/04/2019).

Dini Anggraini selaku Wakil Ketua Kami Unsri 02 sekaligus devisi Sponsor dan pendanaan mengatakan "Kegiatan Bakti Sosial dan Tausyiah Keagamaan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan Capres 02 pada masyarakat Palembang pada umumnya, juga masyarakat yang ada diseputaran kecamatan kalidoni"

"Kami ingin merebut hati masyarakat dan swing votter dalam mendukung hasil ijtima' ulama yang telah menetapkan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 02" ungkapnya

Sementara Fajar Sani Nasution, Ketua Panitia Bakti Sosial menjelaskan "Alhamdulillah kegiatan ini kami dapat menghadirkan Habib Mahdi Muhammad dan Prof. dr. H. Yuwono selaku pengisi acara tausyiah, selain itu ada 10 orang dokter umum dan dokter spesialis seperti dokter spesialis mata, kandungan dan penyakit dalam"

"Pelaksanaan kegiatan Pengobatan Gratis dan Bazar yang disertai juga dengan tausyiah keagamaan berlangsung dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB" pungkasnya 

 

 


Komentar